manfaat minyak zaitun oil

manfaat minyak zaitun oil Minyak zaitun adalah lemak memasak tradisional yang sudah digunakan di daerah Mediterania sejak zaman Alkitab, dan mungkin tanggal kembali ke awal dari itu. Di atas dan di luar memasak tradisional, juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan.

     Ini adalah kontroler gula darah. Salah satu tren utama dalam ilmu makanan manusia adalah belajar bagaimana regulasi gula darah kita saling mempengaruhi dengan begitu banyak faktor lainnya. Minyak zaitun ternyata menjadi 'rem' besar untuk makanan indeks glikemik tinggi, mengatur seberapa cepat tubuh Anda membutuhkan mereka. Sementara ini digunakan untuk dipertimbangkan manfaat bagi penderita diabetes, itu menjadi jauh lebih utama dengan diet seperti The Zone dan diet GCI menjadi populer.

     Ini adalah regulator Trigliserida. Minyak zaitun juga merupakan lemak tak jenuh tunggal, yang tubuh Anda dapat memproses lebih mudah, tanpa langkah-langkah perantara trigliserida. Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak zaitun mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply