manfaat daun sirih untuk ikan lele

manfaat daun sirih untuk ikan lele antihyperglycemic: Studi mengevaluasi efek dari P betle pada metabolisme glukosa karena dikonsumsi sebagai sirih-pound setelah makan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh asupan P betle glukosa metabolisme menguntungkan.
• Antioksidan dalam Tikus STZ-diabetes: Studi menunjukkan suspensi daun P betle menunjukkan efek antioksidan yang signifikan pada tikus diabetes STZ (14).

• Potensi Alam Antioksidan: Studi dilakukan pada CEE (ekstrak etanol dingin), HWE (ekstrak air panas) dan EO (minyak esensial) dari daun P betle ditanam di Sri Lanka. Awal kegiatan radikal bebas lebih tinggi di CEE. Tidak ada penyimpangan dosa aktivitas antioksidan dari ekstrak 3 sampai 12 bulan. CEE memperpanjang kehidupan rak-keripik kentang dan meningkatkan stabilitas Aloe gel. (15)

• Karsinogenik: Studi tikus pada tikus yang diberi makan bubuk kering sirih kacang, daun dan kapur menunjukkan epidermal penebalan di saluran pencernaan bagian atas pada tikus diberi makan sirih dicampur dengan kapur dan daun sirih diet. Sebuah papiloma forestomach terlihat dalam satu tikus pada daun sirih diet. Perubahan epidermal yang hampir terlihat pada tikus di kedua sirih atau diet normal saja. (16)
• Allypyrocatechol / gastroprotektif / Anti-Maag: The sirih fenol, allypyrocatechol, konstituen utama antioksidan, menunjukkan hal itu dapat melindungi terhadap indometasin-diinduksi ulserasi lambung karena antioksidan dan musin sifat melindungi (17).

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply