cara memutihkan jari2 kaki

cara memutihkan jari2 kaki Halo, tempat gelap pada kulit dapat disebabkan oleh salah satu gesekan, luka, goresan atau paparan sinar matahari. Ini muncul berubah warna tetapi hanya kosmetik dan dapat dihapus atau diringankan.

Cobalah kombinasi Diana Stalder DS atau Dermaline DE Papaya Whitening Lotion Sabun dan untuk tujuan Anda.

Semoga berhasil!

Maria
gigitan serangga luka gelap
oleh: Jham

Hi Bu! Saya Jham saya memiliki begitu banyak bintik-bintik gelap seluruh kaki saya dan juga beberapa dalam pelukanku karena gigitan serangga. Masalah saya jika bagaimana akan lenyap. Tolong bantu saya Bu. Apakah produk pemutih terbaik yang saya mungkin berlaku di tempat gelap saya seluruh kaki dan tangan saya. Terima kasih!

Jawaban:

Hi Jham, cobalah Dermaline DE Papaya Whitening Lotion Sabun dan untuk tujuan Anda. Solusi ini telah bekerja dengan baik untuk bekas gigitan serangga gelap dan harapan akan bekerja untuk jenis kulit Anda juga. :)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply