manfaat daun sirih merah untuk muka

manfaat daun sirih merah untuk muka Sementara sirih merah itu sendiri dapat ditemukan di kawasan hutan yang tidak terlalu berat. Fungsinya lebih untuk digunakan sebagai tanaman hias karena warnanya yang cukup baik. Namun seiring dengan perkembangan pengetahuan manusia, tanaman sirih merah mulai mengintip ke pengobatan tradisional .

Beberapa isi yang terkandung dalam minyak atsiri yang dihasilkan oleh minyak daun sirih yang diterbangkan (betiephenol), seskuiterpen, pati, diastase, gula dan tanin zat dan kavikol yang memiliki kuman mematikan, aktioksidasi dan fungisida, anti jamur .Benefits Red sirih Leavesbetel RedPicture Red BetelAs juga sebagai antiseptik, sirih merah juga dapat digunakan untuk mengobati diabetes, dengan air sirih merah direbus minum setiap hari akan menurunkan kadar gula darah ke tingkat normal.

Selain tanaman sirih merah memiliki manfaat menyembuhkan wasir, keputihan dan dapat digunakan sebagai obat kumur, seperti dalam alkaloid sirih merah yang berfungsi sebagai .1 antimikroba. Mengatasi WhitishEfficacy daun sirih merah digunakan untuk mengurangi keputihan dan menjaga organ kewanitaan, karena salah satu manfaat daun sirih merah adalah sebagai antiseptik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply