resep cara memutihkan tangan

resep cara memutihkan tangan Semua cara tersebut bahwa kulit Anda menjadi lebih gelap, bisa dihindari dengan rencana sederhana - menggunakan perlindungan matahari setiap hari. Oleskan tabir surya dengan setidaknya Peringkat SPF15 dalam jumlah liberal di seluruh tubuh Anda, bahkan mereka yang tidak melihat terang hari di pakaian kasual Anda. Oleskan pelembab dan produk wajah lainnya dengan faktor perlindungan matahari.

Kenakan pakaian dan aksesoris pribadi termasuk kemeja lengan panjang dan celana serta topi yang mencegah sebagian besar sinar ultraviolet matahari yang berbahaya. Anda akan senang dengan bagaimana langkah-langkah sederhana yang dapat membantu mencerahkan kulit Anda dan melindunginya dari kanker kulit.

2. Eksfoliasi secara teratur

Sel kulit mati menumpuk di atas sel-sel kulit baru, dengan demikian, menyebabkan bintik-bintik gelap terlihat. Cara terbaik kemudian untuk mencapai kulit yang lebih adil adalah untuk terkelupas - menghapus, yaitu - sel kulit mati untuk mengungkapkan sel-sel kulit yang sehat di bawahnya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply