manfaat daun kelor bagi ikan

manfaat daun kelor bagi ikan Moringa adalah tanaman pangan, obat-obatan dan makanan ternak. Budidaya kelor adalah mendapatkan popularitas di Nigeria dalam beberapa kali. Ghana memiliki manfaat yang sangat besar dari budidaya dan pemanfaatan tanaman ini. Banyak Nigeria sekarang mendirikan perkebunan kelor, dan juga menyaksikan dampak positif mengkonsumsi produk kelor.

Manfaat kesehatan dari kelor tidak terbatas. Ini adalah antioksidan kuat yang efektif terhadap bersujud dan kanker kulit. Ini adalah anti-tumor dan zat anti-penuaan. Ini memodulasi anemia, tekanan darah tinggi, diabetes, serum tinggi atau kolesterol darah, tiroid, hati dan masalah ginjal. Ia memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat ameliorating rematik, nyeri sendi, arthritis, edema dan Lupus.

Hal ini efektif terhadap gangguan pencernaan termasuk kolitis, diare, perut kembung - gas, maag atau gastritis.

Moringa adalah agen anti-bakteri, anti-mikroba dan anti-virus; itu adalah efektif terhadap infeksi saluran kemih, tifus, sifilis, karies gigi dan sakit gigi, jamur, sariawan, pilek, Epsetein-Barr virus, Herpes - simpex, HIV AIDS, kutil parasit, cacing, schistosomes dan trypanosomes.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply