manfaat daun jeruk pepaya

manfaat daun jeruk pepaya Termasuk pepaya dalam diet Anda

Cara termudah untuk memasukkan pepaya dalam diet Anda adalah hanya untuk memakannya, dan itu cocok baik untuk smoothie, salad buah, dan bahkan sarapan. Rasanya relatif sama dengan mangga namun kurang manis, yang berarti itu baik untuk digunakan dalam masakan gurih seperti salad atau kari juga.

Tentu saja, beberapa orang tidak menikmati rasa cukup untuk ingin makan pepaya setiap hari. Hal ini masih mungkin untuk mendapatkan semua manfaat dari makanan super ini, bagaimanapun, dengan mengambil ekstrak pepaya suplemen harian. Penggunaan besar lainnya untuk pepaya, seperti yang dinyatakan, adalah sebagai bumbu untuk daging.

Pepaya adalah buah lezat manis yang kaya akan vitamin A, C serta vitamin E dan beta-karoten. Hal ini mudah dicerna dan pepaya matang penuh gula alami energi meningkatkan.

Manfaat Kesehatan Pepaya:

1) Tiga antioksidan yang sangat kuat dalam pepaya membantu mencegah oksidasi kolesterol. Ketika kolesterol menjadi teroksidasi, tongkat ke pembuluh darah untuk membentuk plak berbahaya. Ketika itu terjadi, dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply