cara memutihkan tangan kaki dan leher

cara memutihkan tangan kaki dan leher Tangan Anda benar-benar membutuhkan lebih banyak air daripada bagian lain dari tubuh Anda karena mereka terkena unsur-unsur yang lebih, sepanjang tahun, ditambah Anda mencuci mereka sering, yang juga cenderung menyebabkan hilangnya pelindung mantel minyak kulit. Hasil akhirnya, adalah keriput, berkerut krep-seperti tekstur kulit dan penampilan terlihat menggembung pembuluh darah, yang juga tumbuh lebih besar dari waktu ke waktu, "kata Dr Sharad.

Paparan sinar matahari juga menyebabkan penuaan pada kulit. Sebagai serat elastin kolagen rusak, kerutan menjadi lebih terlihat di bagian belakang tangan Anda di mana ada sangat sedikit lemak. Sebuah metode sederhana untuk mengurus masalah ini adalah untuk melembabkan tangan setiap hari, dua kali.

"Sementara pelembab tidak akan membalikkan kerusakan akibat sinar matahari atau membuat kolagen baru, dapat membuat kulit tampak gemuk dan lebih muda," katanya.

Pengisi: Pengisi merupakan cara lain untuk menambahkan kembali beberapa bantal di bawah kulit Anda yang menghabiskannya seperti yang kita usia.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply