manfaat minyak zaitun untuk kecantikan

manfaat minyak zaitun untuk kecantikan Produk Campuran tidak memiliki jaminan kualitas, dokumen mungkin mengatakan 'minyak zaitun extra virgin' tapi apa yang ada di botol adalah pomace, canola atau minyak sulingan murah lainnya. Produk campuran tidak memiliki mutu yang dinyatakan atau tersirat, mereka sepenuhnya sensitif terhadap harga.

Jadi distributor, broker, importir atau pengecer perlu terus-menerus menawarkan baik produk termurah atau sangat dekat dengan itu karena takut bahwa di beberapa titik pasokan mereka akan hilang dan mereka akan undersold karena realitas pasar kerja dengan jenis produk .

Di sinilah mendapat konsumen ditipu - label tidak secara akurat mencerminkan apa yang ada di botol. Ambil contoh 'minyak zaitun ringan' - apa yang 'ringan' minyak zaitun? Minyak zaitun yang terbuat dari 'cahaya' zaitun? Minyak zaitun ringan adalah 95% pomace, canola atau minyak murah lainnya dicampur dengan 5% minyak zaitun. Ini membentang imajinasi untuk berpikir bahwa konsumen minyak zaitun permintaan jenis produk.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply