manfaat daun sirsak bagi lambung

manfaat daun sirsak bagi lambung Berdasarkan penelitian dan bukti empiris pada beberapa pasien kanker, daun sirsak sebagai kemoterapi berkhasiat pengganti. Srsak daun dosis yang diresepkan adalah 7, 10, 15, 17, 21, atau 31 tergantung pada sirsak daun kanker staidum dan kondisi pasien.
Contoh, jika seseorang menderita kanker, namun dalam keadaan kondisi yang lemah, dan membuat ramuan dari daun sirsak sebanyak 15 buah dan efek negatif seperti sesak napas, makan dosis diturunkan menjadi 7-10 lembar untuk menghasilkan sirsak daun air matang.
Berikut adalah cara untuk membuat resep dengan daun sirsak pengobatan kanker:
a. Kanker untuk orang dewasa

- Yang diperlukan bahan: daun sirsak secukupnya, garam, dan daun sirih.
- Metode: Cuci daun sirsak sebelum dimasak daun sirsak direbus rasa kemudian direbus hingga mendidih, tambahkan 4 gelas air, sedikit garam (seujung sendok teh / sendok kecil) dan 5 lembar daun sirih, jika menggunakan 7-10 daun sirsak , pemesanan hingga tersisa 3 gelas. Minum selagi hangat, minum secangkir kecil atau 1/2 cangkir. Untuk membuat ramuan daun sirsak untuk kanker dapat disesuaikan dengan daun sirsak apa dosis yang diperlukan tergantung pada tingkat stadium kanker.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply