cara menurunkan berat badan olahraga

cara menurunkan berat badan olahraga Langkah kedua saya termasuk menggunakan cardio-pelatihan empat kali per minggu. Hal ini sangat penting karena saya tahu bahwa untuk menurunkan £ 110 lemak tubuh yang tidak diinginkan saya harus membakar lemak ini off. Diet tanpa olahraga tidak menghasilkan hasil di masa lalu, jadi saya memilih untuk mengambil jalan lain menuju penciptaan kehilangan lemak permanen.

Langkah ketiga saya adalah untuk menggunakan latihan beban untuk mempertahankan massa otot saya selama fase penurunan berat badan dari program saya. Karena otot adalah jaringan aktif secara metabolik, tubuh kita harus memperluas energi (kalori) untuk mempertahankannya, yang berarti bahwa selama fase penurunan berat badan dari program saya, latihan beban akan membantu saya untuk menjaga metabolisme saya meningkat, dan akan lebih mudah bagi saya untuk kehilangan lemak tubuh yang tidak diinginkan.

Ini adalah rahasia yang saya pelajari dari teman-teman saya di gym, yang digunakan latihan beban untuk membuat physiques otot mereka.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply