gerd diet menu mayo clinic

gerd diet menu mayo clinic Selama bertahun-tahun atlet disuruh minum sebanyak mereka mungkin bisa sebelum acara daya tahan lama seperti maraton.

Dehidrasi harus dihindari di semua biaya.

Garis penalaran telah diubah serius selama beberapa tahun terakhir.

Bahaya hiponatremia atau "minum lebih dari Anda menggunakan" sekarang depan dan tengah. Hiponatremia dalam skenario kasus terburuk dapat menyebabkan koma dan bahkan kematian.

Hiponatremia disebabkan oleh minum terlalu banyak sehingga Anda mencairkan kandungan natrium darah Anda.

Beberapa tanda-tanda mual, sakit kepala, kram otot, kebingungan dan kejang. Pertolongan medis sesegera mungkin sangat penting.

Menurut mayo clinic atlet spesialis kebugaran digunakan untuk minum cukup untuk "tetap di depan" kehausan mereka. Akibatnya, mereka minum lebih bahwa mereka kehilangan melalui keringat.

Tentu saja Anda tidak bisa membiarkan diri Anda untuk mengalami dehidrasi karena yang membawa pada satu set baru komplikasi. Kuncinya adalah untuk mengambil dalam cairan sebanyak yang Anda gunakan dan menjaga keseimbangan bahkan.

The International Association Direktur Medis Marathon merekomendasikan bahwa, selama latihan diperpanjang, atlet minum tidak lebih dari 31 ons (atau sekitar 800 mililiter) air per jam.

Yang tampaknya jatuh persis sejalan dengan salah satu hasil terbaik Ironman yang pernah saya alami.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply