cara melakukan sit up bersama teman

cara melakukan sit up bersama teman Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil antiperadangan sebelum berolahraga, seperti penelitian telah menunjukkan itu harus tidak dianjurkan.
    Santai Saja. Ketika kita sakit, kita cenderung menahan napas dan tegang, ini hanya akan membuat abs sakit Anda merasa lebih buruk. Cobalah berbaring dan mengambil napas dalam-dalam lambat untuk rileks tubuh Anda.
    Gunakan Toilet. Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi saat bekerja otot perut saluran pencernaan Anda akan mempercepat dan dapat menyebabkan gas atau dorongan untuk pergi. Coba gunakan kamar mandi untuk membebaskan diri, untuk melihat apakah ini penyebab sakit perut.
    Tunggu Sebelum Berolahraga lagi. Ketika Anda berolahraga otot-otot Anda, Anda membuat air mata kecil di dalamnya. Ketika mereka sembuh, mereka menjadi lebih kuat. Meskipun Anda harus terus berolahraga, Anda akan ingin memberikan diri Anda waktu untuk menyembuhkan. Tunggu dua puluh empat jam sebelum berolahraga lagi untuk membiarkan air mata memperbaiki diri.
    Berjalan It Off. Berjalan setelah situps adalah dingin besar turun yang dapat membantu untuk meringankan rasa sakit.
    Pijat. Kebanyakan orang berpikir punggung atau sakit kaki yang lega dengan pijat, tetapi bekerja pada otot-otot perut juga. Anda dapat melakukan ini sendiri, mintalah seorang teman atau anggota keluarga, atau pergi ke seorang profesional.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply