cara mengecilkan betis gede

cara mengecilkan betis gede Ada dua puluh delapan mil dari jalan tanah dengan rumah saya dan saya sampai di sana pagi. Matahari baru saja datang dan aku siap untuk naik. Aku menuju ke jalan pada kecepatan yang cukup baik selama sekitar lima menit. Saat itu aku telah menjadi pendek lebar dan kaki saya mulai terbakar. Hanya butuh lima menit sebelum aku menyakiti. Itu menyedihkan.

Aku memperlambat kecepatan jalan turun sehingga saya bisa bertahan setidaknya beberapa mil. Saya fokus di jalan dan terus memompa pedal. Sebelum aku tahu itu aku sekitar dua belas mil dari truk. Saya telah membuat jalan panjang dan saya bangga itu tapi aku masih harus naik kembali!

Pada saat saya membuatnya kembali kakiku gemetaran dan aku hampir tidak bisa bernapas. Saya tahu bahwa saya telah menyakiti diri sendiri lagi. Aku tahu rasa sakit dari lebih bekerja kaki saya akan menjadi lebih buruk di pagi hari dan saya sudah bisa merasakannya pengaturan di.

Dalam perjalanan pulang saya bertanya pada diri sendiri mengapa saya terus melakukan hal ini. Aku tahu aku harus untuk memudahkan kembali ke kebugaran fisik tapi aku terus melakukannya lebih dan menyakiti diri sendiri. Saya kira itu kebanggaan dan ego saya. Sebagian dari kenyataan bahwa aku lebih dari empat puluh dan ingin dapat melakukan semua hal yang saya digunakan untuk. Beberapa hal yang saya masih bisa melakukan tapi tubuh saya bereaksi terhadap hal itu berbeda sekarang. Saya menemukan bahwa ketika aku terbangun untuk kaki hampir lumpuh saya keesokan harinya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply