diet dengan pisang raja

diet dengan pisang raja Jika Anda mencari salah satu makanan untuk membantu Anda menurunkan berat badan, maka Anda akan mencari waktu yang lama. Walaupun saya berpikir bahwa pisang merupakan sumber makanan yang indah dan tentu saja mudah untuk mengambil dengan Anda ke manapun Anda pergi. Ini benar-benar memiliki itu tas sendiri. Kami membutuhkan 22 vitamin dan mineral yang penting untuk menurunkan berat badan yang sehat. Jadi memilih rencana diet yang akan mencakup semua jenis makanan dari semua jenis kelompok makanan.

Pisang diet yang sempurna dalam makanan. Mereka sangat bergizi bagi tubuh Anda, dan mereka sangat tinggi kalium serta kaya akan asam folat, vitamin B dan serat larut. Pisang yang baik bagi mereka dengan kolesterol tinggi dan untuk wanita dengan kram, dan pereda besar PMS.

Apakah Anda tahu bahwa pisang merupakan buah nomor satu untuk dunia atlit? Diet pisang memiliki tiga gula alami

1. Sukrosa
2. Fruktosa
3. Glukosa

Dikombinasikan dengan jumlah besar serat yang dikandungnya, pisang akan memberikan instan, sentakan berkelanjutan energi di seluruh tubuh Anda. Penelitian membuktikan menunjukkan bahwa hanya dua buah pisang akan memberikan energi yang cukup baku untuk latihan 90 menit yang sangat berat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply