cara mengecilkan paha ke bawah

cara mengecilkan paha ke bawah Meskipun latihan kaki pelangsing akan melakukan banyak hal untuk langsing, nada, dan meluruskan kaki Anda ke bagaimana Anda ingin mereka melihat, diet Anda juga akan memainkan peranan besar dalam membantu kaki Anda langsing. Berikut adalah beberapa tips diet penting untuk diingat ketika Anda berolahraga untuk langsing kaki Anda.

     Makan protein: Protein pada dasarnya untuk semua orang, dan terutama bagi orang-orang yang bekerja secara teratur. Protein akan membantu Anda mempertahankan tonus otot pada kaki Anda. Protein juga mengisi dan akan membantu Anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama dari makanan lain. Pastikan bahwa Anda menempel terutama untuk bersandar protein, seperti: ikan, ayam, atau kalkun.
    
Buah-buahan dan sayuran: Makanan saran piramida sekitar 3 sampai 4 porsi buah per hari. Sertakan buah-buahan dan sayuran di setiap makanan Anda. Kedua makanan penting yang akan menyediakan Anda dengan dosis harian serat makanan, yang akan membantu kaki Anda langsing dengan mengurangi jumlah lemak yang menyimpan tubuh Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply