mayo diet food list

mayo diet food list Halo semuanya. Jika Anda mengenal saya secara pribadi atau setidaknya telah membaca posting saya sebelumnya tentang saya melakukan tantangan makan bersih dan selamat, Anda harus menyadari bahwa di akhir posting itu, saya mengatakan sesuatu tentang keinginan untuk melakukannya lagi dan menuliskan pengalaman saya hari hari. Dan coba tebak? Aku melakukannya lagi sekarang! : D

Sebenarnya saya sudah mengambil langkah besar pada perubahan kebiasaan makan saya, dari pemakan nekat untuk pemakan tidak begitu sembrono, atau Anda hanya bisa mengatakan bahwa saya sudah menjadi orang yang lebih sadar kesehatan. Ya, aku masih kadang-kadang makan McDonald, pizza, kentang goreng, kue, keripik, gorengan, nasi padang (bagaimana bisa Anda tidak ???) dan barang surgawi berdosa lainnya, tapi saya membatasi diri dari makan berlebihan hal-hal. Aku menyeimbangkan makanan dan berdiri lebih di sisi yang sehat. Itu sampai November lalu. Ha Ha Ha.

Maksudku, dengan semua pernikahan dan perayaan lain yang saya harus menghadiri (ada makanan di mana-mana, duh!), Dan belum lagi musim liburan yang penuh memperlakukan dan kebaikan lezat lainnya, itu bukan seluruh salahku aku terbawa sedikit, kan? Yang Tepat ??! OK, Nevermind. Intinya adalah aku kembali permainan sekarang.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply