manfaat buah naga untuk kecantikan

manfaat buah naga untuk kecantikan Buah Naga Lemak
Buah naga memiliki sejumlah kecil lemak karena ada begitu banyak bibit di bagian yang dapat dimakan dari buah. Ada dapat ribuan biji hitam kecil di setiap buah naga yang diberikan, dan seperti kebanyakan biji dan kacang-kacangan mereka memiliki keduanya lemak dan protein di dalamnya sedangkan daging buah itu sendiri memiliki hampir tidak ada.

Banyak buah-buahan yang kita makan memiliki biji dihapus, seperti aprikot, peach, apel dan sejenisnya, sehingga kita cenderung berpikir tentang buah-buahan sebagai benar-benar lemak dan protein bebas. Ini akan menjadi benar-benar mustahil untuk menghapus bibit dari buah naga kecuali Anda menekan melalui saringan, karena benih sangat kecil dan dicampur merata dalam daging. Untungnya ini sebagian besar lemak tak jenuh mono-sehat, tentu saja, mereka tidak diproses dengan cara apapun dan oleh karena itu tidak ada berbahaya sehat trans-lemak yang terlihat di sebagian besar junk food dan makanan olahan.

Serat Buah Naga
Serat pangan merupakan faktor nutrisi penting untuk semua orang dari muda sampai tua, dan cara terbaik untuk mendapatkan serat makanan adalah makan buah-buahan dan sayuran, termasuk buah-buahan seperti buah naga.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply