memutihkan kulit secara alami untuk pria

memutihkan kulit secara alami untuk pria Banyak orang melakukan pemutih kulit di rumah memiliki keyakinan yang salah bahwa formulasi yang lebih whitening mereka menerapkan lebih cepat kulit mereka akan menjadi lebih putih. Mereka tidak menyadari bahwa penggunaan yang berkepanjangan dan penyalahgunaan dapat mengakibatkan over-sensitivitas atau toleransi untuk bahan tertentu atau beberapa. Untuk menghindari masalah ini, Anda hanya harus menggunakan kuantitas direkomendasikan.

2) Kegagalan untuk mengikuti instruksi:

Obat pemutih kulit buatan sendiri biasanya mengharuskan pengguna untuk mengikuti resep yang diberikan yang memberikan rincian spesifik tentang jenis dan jumlah bahan yang akan digunakan. Mengikuti petunjuk yang diberikan adalah sangat penting sebagai masalah serius dapat terjadi jika petunjuk tidak diikuti. Misalnya, mengganti bahan yang berbeda untuk bahan yang direkomendasikan dapat menyebabkan formulasi yang sedikit berbeda yang kulit Anda mungkin tidak bereaksi terhadap seperti yang diharapkan. Anda harus karena itu selalu mengikuti petunjuk dan menghindari mengganti bahan kecuali ditunjukkan.

3) pengetahuan yang tidak memadai mengenai bahan:

Adalah penting bahwa pengguna dari kulit buatan sendiri pemutih obat memiliki pemahaman yang memadai tentang bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi pemutih dan bagaimana bahan akan memiliki efek pada kulit mereka. Beberapa bahan yang digunakan dalam formulasi pemutih kulit dimaksudkan untuk menginduksi pengelupasan kulit di mana lapisan atas kulit akan dihapus untuk mengekspos kulit yang lebih ringan di bawahnya. Jenis bahan yang digunakan dalam formulasi pemutih kulit pasti akan mempengaruhi bagaimana kulit pengguna akan bereaksi

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply