cara menurunkan berat badan untuk anak smp

cara menurunkan berat badan untuk anak smp Individu tersebut dapat berharap untuk setiap rencana diet atau program penurunan berat badan yang menjanjikan untuk menurunkan berat badan dalam waktu beberapa hari atau minggu. Mereka tidak akan ragu-ragu untuk pergi untuk kecelakaan diet atau diet kelaparan. Mereka akan mengambil risiko hanya bertahan hidup pada jus buah dan salad. Banyak ahli kesehatan dari seluruh dunia telah menegaskan bahwa kecelakaan diet bukanlah cara yang benar kehilangan berat badan. Sup kubis diet dan diet limun adalah dua contoh program penurunan berat badan yang tidak sehat.

Seperti yang Anda tahu, semakin banyak kalori yang Anda konsumsi, semakin berat Anda mendapatkan. 1 pon lemak sama dengan 3500 kalori. Dalam rangka untuk menurunkan 1 pon berat badan dalam seminggu, Anda perlu mengurangi asupan kalori. Jadi, jika Anda ingin kehilangan 1 sampai 2 pon lemak, Anda perlu dikurangi 500 sampai 1000 kalori dalam sehari untuk mencapai target ini dalam seminggu. Ini adalah cara yang terkenal untuk mengurangi asupan kalori yang telah diterima di seluruh dunia.

Anda harus melacak apa yang harus Anda makan dan apa yang harus Anda hindari. Misalnya, untuk menurunkan berat badan kita harus makan makanan yang mengandung lemak tak jenuh yang hadir dalam minyak sayur, biji-bijian dan kacang-kacangan. Konsumsi lemak jenuh harus benar-benar dihindari. Sepanjang hari, Anda harus makan porsi kecil makanan dan menghindari makan makanan sampah atau makanan ringan di antara waktu makan Anda. Rencana diet harus mengandung serat tinggi dan kandungan protein. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa diet Anda tidak kelaparan Anda, tetapi membuat Anda sehat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply