cara mengecilkan perut secara alami dan tradisional

cara mengecilkan perut secara alami dan tradisional Langkah Mudah Untuk Hapus Belly Fat Cepat sedap dipandang

Langkah Nomor Satu: Semuanya dimulai dengan gizi. Buah, veges dan daging tanpa lemak. Jangan salah saya mencintai cokelat. Tapi begitu aku mulai menggantinya dengan buah, hasrat mulai berkurang. Sayuran memberi saya tambahan vitamin, mineral dan energi. Daging tanpa lemak memberiku protein tambahan dan besi. Setiap hari hanya menjadi lebih mudah.

Saya juga dimasukkan gandum roti, kacang-kacangan dan biji-bijian dalam diet saya.

Langkah Nomor Dua: Olahraga sedang adalah kuncinya. Tidak terlalu di atas. Berjalan untuk 15-20mins cukup memadai. Tingkat energi saya meningkat setiap kali aku pergi berjalan-jalan. Setiap minggu saya akan meningkatkan jarak dengan beberapa menit. Sekarang saya mengangkat beban ringan tangan dan saya bekerja pada definisi otot sementara tetap mempertahankan kewanitaan saya.

Langkah Nomor Tiga: Dapatkan sendiri gambar dari apa yang Anda ingin tubuh Anda terlihat seperti. Menyimpan foto tersebut di tempat di mana Anda akan melihatnya setiap hari. Aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa ini adalah motivasi terbaik. Ini membuat saya di trek setiap hari. Aku punya sesuatu untuk bekerja menuju dan sesuatu untuk melihat ke depan juga dalam waktu dekat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply