cara menurunkan berat badan dengan food combining

cara menurunkan berat badan dengan food combining Jika Anda menderita salah satu gejala berikut penurunan berat badan yang cepat, Anda harus berbicara dengan dokter Anda:

1. Anda tidak mencoba untuk menurunkan berat badan.

2. Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan tiba-tiba kehilangan lebih dari £ 10.

Apa artinya

Gejala-gejala ini penurunan berat badan yang cepat, menurut Richard L. Atkinson, MD, kepala asosiasi staf untuk penelitian dan pengembangan di Veterans Affairs Hospital di Hampton, Virginia, bisa gejala komplikasi tubuh yang senilai check.

Beberapa penyakit yang melengkapi dengan gejala penurunan berat badan yang cepat adalah masalah tiroid, diabetes, TBC, dan bahkan kanker.

Gangguan mental seperti anoreksia dan bulimia juga kemungkinan jawaban atas gejala yang cepat, tidak disengaja, penurunan berat badan.

Hipertiroidisme

Salah satu penyebab umum yang menyebabkan penurunan berat badan yang cepat dan tidak disengaja adalah hipertiroidisme. Kondisi ini terjadi ketika terlalu banyak hormon tiroid dalam aliran darah. Gejala yang terkait dengan kondisi ini termasuk kecemasan, jantung berdebar-debar), keringat, penurunan berat badan yang cepat dan tidak disengaja, dan diare antara lain.

Mengobati hipertiroidisme

Hipertiroidisme memiliki obat. Hal ini dapat diobati dengan cara yang berbeda tergantung pada mengapa tiroid adalah terlalu aktif dan usia pasien. Beberapa cara untuk mengobati tiroid yang terlalu aktif termasuk obat yang menurunkan produksi hormon tiroid atau dengan operasi pengangkatan sebagian dari kelenjar tiroid.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply