menghilangkan flek hitam

menghilangkan flek hitam Sebuah Face Mask dibuat dengan bahan-bahan alami yang ditemukan di dapur Anda juga merupakan cara alami untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap dari jerawat. Resep sederhana dan efektif adalah campuran peterseli, parutan bawang, parutan mentimun dan air mawar. Membuat ritual dari itu dan membuat campuran setiap minggu. Anda akan berbau seperti salad, tapi pasti akan meminimalkan bintik-bintik gelap Anda.

Hydroquinone dalam aplikasi topikal adalah pemutih kulit yang sangat terkenal. Ini sangat efektif, tapi itu juga diketahui memiliki beberapa efek samping. Sebuah bahan yang sama yang alami dan samping-efek bebas Rumex Extract. Rumex Ekstrak mungkin tidak bertindak dengan cepat, tapi efektif dan alternatif yang sangat baik untuk hydroquinone.

Asam glikolat kulit bisa dilakukan adalah spa. Ini juga disebut alphahydroxy acid (AHA) yang biasanya digunakan untuk mengobati bekas jerawat. Pada dasarnya, kulit kimia diterapkan untuk menyingkirkan lapisan paling atas dari kulit untuk memungkinkan kulit baru untuk mengembangkan. Lapisan kulit baru akan menggantikan salah satu bekas luka lama, mengurangi ketidaksempurnaan seperti bintik-bintik gelap dan bekas jerawat biasa.

Ini selalu sedikit menyedihkan pertama kalinya kami mendapatkan bintik-bintik gelap pada kulit, terutama ketika mereka berada di wajah.

Mereka terjadi pada kita semua, namun, untuk berbagai alasan. Kadang-kadang ada hubungannya dengan konsentrasi pigmen atau peningkatan abnormal pada melanin. Sering kali, namun, mereka juga tidak menjadi bagian sederhana dari penuaan - saat kita beranjak tua, kita mulai untuk mendapatkan bintik-bintik usia.

Untungnya, ada banyak semua produk kulit alami yang tidak hanya bisa memudar bintik-bintik gelap pada kulit, tetapi juga membantu menjaga kulit Anda halus, tegas, dan lembab. Daripada menutupi masalah, mereka menargetkan masalah di sumbernya dan menjaga kulit tetap sehat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply