Cara Mengecilkan Perut yang Buncit Dengan Diet

Selain olahraga secara rutin dan teratur, Anda juga dapat melakukan diet untuk mengecilkan perut secara aman dan alami. Diet yang dimaksud bukanlah diet ketat yang super ekstrem tidak makan sama sekali, namun diet yang dilakukan disini adalah diet sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang baik untuk tubuh.

Selain mengkonsumsi buah san sayuran, Anda juga harus menghindari beberapa menu makanan yang mengandung lemak berbahaya yang justru dapat membuat perut semakin bucit dan tubuh terlihat gendut. Tentu saja Anda tidak menginginkan semua itu terjadi bukan? Simak ulasan lengkapnya tentang tips diet yang sehat untuk program pengecilan perut yang dapat Anda lakukan di rumah.

Cara Mengecilkan Perut yang Buncit Dengan Diet


Konsumsi beraneka macam makanan
Pilih beraneka ragam menu makanan yang mengandung banyak protein, lemak baik, karbohidrat kompleks, kacang-kacangan seperti kacang polong, kedelai, almond, hazelnut, dan walnut, juga sumber protein hewani seperti susu ataupun yogurt rendah lemak, ayam, telur, dan daging tanpa lemak, serta sumber protein yang juga kaya lemak sehat seperti ikan.

Makan lima sampai enam kali sehari
Diet bukan berarti Anda tidak makans sama sekali, namun makanlah sering namun dalam porsi yang lebih kecil. 
Konsumsi Air mineral yang cukup
Dengan mengkonsumsi banyak air mienral dapat memperlancar sistem metabolisme tubuh dan sistem pencernaan sehingga program pengecilan perut dalam berjalan lancar.

Hindari minuman tertentu
Beberapa jenis minuman seperti minuman bersoda, sirup, ataupun minuman beralkohol merupakan jenis minuman yang mengandung kalori sangat tinggi dan sangat rendah nilai gizinya. Kalori yang tinggi dapat menyebabkan tumpukan lemak di perut, oleh sebab itu hindari beberapa minuam tersebut.

Beberapa tips diatas dapat segera Anda coba dirumah dan dapatkan lagi lebih banyak tips tentang menurunkan berat badan dan seputar info kesehatan secara cuma-cuma di blog http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com. Semoga bermanfaat!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply